Selasa, Januari 22, 2013

ITCE Software Expo

22012013574

Akhirnya acara pertama jurusan IT yang bernama ITCE Software Expo ini selesai dengan lancar dan sukses Open-mouthed smile. Dengan total sebanyak 45 tim yang ikut berpartisipasi membuat acara menjadi ramai dan seru. Semangat para generasi muda angkatan 2011 yang begitu antusias mewarnai ramainya acara dari awal hingga akhir. Acara ini diikuti oleh 5 kelas yang berbeda dengan diambil masing masing 1 software terbaik untuk tiap kelasnya. Tak lupa di akhir acara pun diambil juga kategori banner/poster terbaik pilihan para juri ikut menambah antusias para peserta untuk berkompetisi.

Jujur, sebagai kakak kelas cukup kaget melihat kreasi software adik adik 2011. Ternyata kreatifitas mereka bisa tersalurkan berkat acara ini. Meskipun awalnya hanya tuntutan dari demo mata kuliah rekayasa perangkat lunak namun semua berubah ketika acaranya diajukan menjadi sebuah expo produk software yang mereka buat. Jadi pada acara ini selain mereka dilatih untuk membuat aplikasi mereka juga berlatih untuk mempresentasikan produknya yang mereka buat semenarik mungkin. dihadapan para juri dari 2 jurusan yang berbeda mereka saling beradu promosi software siapa yang terbaik dan paling menarik perhatian.

ITCE Software Expo

Poster Acara

Harapannya untuk tahun selanjutnya acara ini bisa diadakan lagi dengan lebih semangat dan jauh lebih meriah lagi. Tentunya hal ini akan bisa memacu kreatifitas mahasiswa menjadi lebih tinggi dan semakin giat dalam berkarya. Dan juga diharapkan acara ini bisa memotivasi teman teman untuk meningkatkan prestasi dengan mengikuti kompetisi kompetisi serupa di berbagai tingkat. Karena cukup banyak kompetisi di bidang developing aplikasi (lihat post sebelumnya tentang Djarum Black Apps Competition dan Imagine Cup). Buat para adik 2011 teruslah berkarya dan tularkan semangat kalian ke adik adik kalian Open-mouthed smile. Bawa diri kalian kepuncak kesuksesan kawan kawan Smile

0 komentar:

Posting Komentar