Senin, Januari 14, 2013

ILT 2013, Berbagi Kebersamaan Lintas Angkatan

12012013563

Jumat hingga minggu tanggal 11-13-13 dilaksanaakan sebuah program kerja HIMIT untuk angkatan 2013 PENS bernama ILT(Integrated Leadership Training) di Wonosalam, Jombang. Acara tersebut berupa outbond, materi pelatihan, kumpul bareng angkatan yang dikemas dalam bentuk camp selama 3 hari. yah untung aja ga ada hujan yang berarti wkwkwkwkw meski pulangnya kehujanan Sarcastic smile tapi tetap aja semua semangat banget menjalani acara tersebut Open-mouthed smile.

Acara tersebut dihadiri oleh banyak angkatan mulai 2012 sebagai peserta, 2011 sebagai panitia, warga 2010 dan 2009 serta alumni pun turut hadir untuk melihat perkembangan adik adiknya yang sekarang merupakan bagian dari PENS angkatan pertama hehe( yang anak PENS pasti tahu maksudnya)…..

Keceriaan dan kebersamaan mungkin masih belum terlihat pada awal kegiatan dilaknakan namun semua berubah ketika #avatar hari terakhir. berkat serangkaian acara yang terlah disiapkan. Hasil kebersamaan maksimal pun dapat dicapai horeeee Laughing out loud. Tapi yang pasti capeknya ga nahan ampun deh, sampe tidur seharian gara2 acara ini wkwkwkwk. Tapi alhamdulilah dapat banyak pengalaman dan hal seru deh pokoknya.

0 komentar:

Posting Komentar