Minggu, Juni 24, 2012

Kumpulan Project Aplikasi Android

Android

Akhirnya setelah melewati 1 semester penuh kuliah praktikum pemrogaman, kini saatnya mengumpulkan tugas akhir semester. Karena kebetulan kali ini tugas semester saya adalah membuat buku dari kumpulan laporan resmi praktikum yang telah dilakukan. Karena praktikum pemrogaman lanjut tahun ini menggunakan android jadilah buku “Kumpulan Project Aplikasi Android” ini.

Akan tetapi harap dimaklumi karena penulis masih orang baru dalam dunia tulis menulis jadi mohon maaf jika terdapat cukup banyak kekurangan dari buku ini. Overall sekarang buku tersebut sudah selesai dan silahkan bagi yang ingin mendownload dan mempelajarinya silahkan klik link berikut.

http://www.mediafire.com/view/?28jl29g121i29r7

Terima kasih dan semoga bermanfaat J

21 komentar:

  1. semoga menjadi amal jariyah....aamiin n syukran

    BalasHapus
  2. semoga bisa bermanfaat buat orang banyak gan, khususnya ane n agan :D

    BalasHapus
  3. makasih ya mimin dibagibagi, blog nya keren bgt :D

    BalasHapus
  4. Terima Kasih ya Sudah share, saya lagi belajar androit juga. Ternyata ada panduan gratis disini semoga blognya makin keren.
    www.ramzil.web.id

    BalasHapus
  5. terima kasih...

    terima kasih...

    terima kasih...

    gw dikasih tugas tapi ga diajarin sama dosennya :( cukup membantu deh....

    BalasHapus
  6. sangat bermanfaat...nice blog gan. semoga makin jaya!!!..

    BalasHapus
  7. thanx gan, semoga bermanaat

    BalasHapus
  8. saya sudah lama nyari buku studi android, terimakasih :)

    BalasHapus
  9. saya sudah lama nyari buku studi android, terimakasih :)

    BalasHapus
  10. makasih banyak gan, sangat membantu

    BalasHapus
  11. Wah, bisa dipesan di mana itu ?

    BalasHapus
  12. boleh ini gan blog nya , mudahmudahan awet ya blognya , jangan cuma sebentar doang post nya .
    kalo bisa buat jasa pembuatan aplikasi gan , cuma recom aja sih :)

    BalasHapus
  13. Thx sob, semoga berkah dan menjadi amal jariyah nih :)

    BalasHapus
  14. Cara downloadnya gimana ini sob

    BalasHapus
  15. Cara downloadnya gimana ini sob

    BalasHapus
  16. Terimakasih, sangat membantu saya dalam menyelesaikan tugas praktek membuat aplikasi android

    BalasHapus
  17. cuman kata trimakasih yang bisa saya berikan untuk bantuannya

    BalasHapus